Chase your dream

July 26th, 2010 by layong Leave a reply »

Chase your dream. Motto yang baru-baru ini yang saya terapkan. Entah dari mana istilah itu datang. Meaning dari kalimat diatas (menurut saya lho), sebuah keberhasilan diawalin sebuah mimpi yang sepertinya tidak mungkin.

Ada banyak contoh sih yang mendukung teori itu, misalnya manusia dulunya pengen terbang seperti burung, maka terciptalah pesawat. Hehehe. Unik kan. Mungkin sebelum penemu pesawat berhasil menciptakan pesawat, sudah pasti banyak orang yang bermimpi terbang seperti burung, tapi mengapa pesawat tidak ditemukan lebih awal?

Jawabannya adalah keinginan untuk mengejar mimpi dan mewujudkannya. Mungkin bagi sebagian orang itu, mimpi adalah sesuatu yang hanya bisa dibayangkan tetapi sulit untuk diwujudkan. Memang harus diakui untuk mewujudkan mimpi itu, tidaklah mudah, banyak hambatan, tantangan yang harus dilalui, pengorbanan yang besar, tapi pernahkah terpikir oleh kita, mengapa saya tidak mencobanya lebih dahulu, nanti terwujud atau tidak baru dipikirkan kembali dibelakang.

Yup, itu yang sekarang ada dibenak saya. Saya ingin mewujudkan sesuatu yang mungkin bagi seumuran saya dengan latar belakang yang saya miliki adalah sesuatu yang sulit sekali. Tapi bagi saya saat ini, mustahil atau tidak bukanlah sesuatu yang terpenting, tapi apa yang harus saya lakukan untuk mewujudkan mimpi itu. Banyak hal yang harus saya lalui untuk mimpi satu ini. Pengorbanannya besar sekali, banyak mengeluarkan energi untuk terus berlari sampai tujuan itu. Tapi, lebih baik berlari terus dan berhenti pada saat mimpi itu sudah ada tujuan, entah itu gagal atau sukses, tetapi berlari lagi untuk mimpi yang lain.

So, jangan hanya menjadi orang yang bisa bermimpi saja, tapi bangunlah dari mimpi dan wujudkan itu.

Chase your dream…

Good day. God Bless.

Advertisement

Leave a Reply